Home » , » iOS Menjadi Targat Virus

iOS Menjadi Targat Virus

Ancaman virus sekarang ini tidak hanya di perangkat seperti Android dan Windows saja, tetapi seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi kini virus juga mengincar iOS.

McAfee menginformasikan bahwa jumlah malware diprediksi akan terus meningkat tajam. Dalam 4 bulan terakhir saja, varian program jahat itu bertambah sebanyak 1,5 juta. Tetapi dari semua virus tersebut sebagian besar masih ditujukan untuk menyerang Android, Windows dan Mac juga tak kalah sepi. Sedangkan untuk Android, McAfee memperkirakan jumlahnya akan terus meningkat seiring dengan makin banyaknya para pemakai perangkat berbasis Android.

Menurut Vincent Weafer, Senior Vice President of McAfee Labs mengatakan "Kami melihat bahwa OS Android telah menjadi target yang paling populer di kalangan pembuat malware untuk ponsel. Berbagai cara baru akan dilakukan untuk menyerang si robot hijau tersebut,".

Yang paling mengejutkan adalah perangkat iOS diklaim McAfee juga akan menjadi target utama para pembuat virus smartphone, hanya saja jumlahnya masih lebih kecil dibanding Android dan Windows.

Dari informasi penelitian diatas mengingatkan kita yang selalu terhubung ke internet untuk selelu menginstall antivirus yang paling bagus dan selalu mengupdatenya agar terhindar dari target virus atau setidaknya memiminimalisir ancaman tersebut.
(sumber:cnet)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger