Home » , , » Hp Nexian Cronos Journey Mi320 Dengan Harga Murah

Hp Nexian Cronos Journey Mi320 Dengan Harga Murah

gbr dari selular co id
Nexian kembali meluncurkan handphone terbarunya yang menggunakan sistem operasi Android dengan nama S Nexian Cronos Journey Mi320. Vendor ponsel lokal ini mengatakan diluncurkannya hp terbaru ini karena tingginya permintaan pasar akan perangkat dengan OS Android.

Nexian Cronos Journey Mi320 berjalan menggunakan Android Gingerbread 2.3.5 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepatan terbaik di kelasnya. Keunggulan lainnya adalah fitur dengan dual simcard GSM di jaringan WCDMA 2100 MHz. Hp Nexian ini sudah didukung oleh jaringan HSDPA/WCDMA/ EDGE/GPRS.

Sedangkan dibagian layarnya, S Nexian Cronos Journey Mi320 memiliki Layar yang cukup memadai, yaitu 3.5 inci HVGA dengan teknologi Capasitive Multitouch yang memungkinkan penggunanya untuk beraktifitas lebih leluasa.

Penyimpanan datanya pun cukup besar, dengan RAM 2GB dan ROM 4GB, ditambah lagi adanya slot memory external yang mampu menyimpan data hingga 32GB. Untuk baterainya, Cronos Journey Mi320 menggunakan jenis Lithium Ion Baterai LC-001 dengan kapasitas 1400mAh 5.18Wh

Sebelumnya Nexian juga telah mengeluarkan ponsel dengan seri "S" dengan nama  S Nexian Neo SNAP TV, S Nexian Energy  A850 dan S Nexian Jazz. Harga S Nexian Cronos Jouney Mi320 ini dibanderol sangat murah yakni dibawah 1juta lebih tepatnya seharga Rp899.000 dan sudah tersedia di seluruh distribusi Nexian.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger