Home » , » 7 Hp Android Tahan Air

7 Hp Android Tahan Air

Bagi anda yang lagi bingung-bingung mencari ponsel pintar yang bisa di gunakan disegala medan dalam artian ponsel tersebut bisa tahan air dan debu mungkin pada postingan kali ini anda menemukan jawabannya.

Sebenarnya pada postingan yang terdahulu saya pernah menuliskan ponsel yang tahan air dan debu. Memang ada beberapa vendor smartphone yang telah merilis ponsel yang memang di desain untuk bisa tahan air dan tahan banting. Berikut ini beberapa smartphone yang bisa tahan air dan tahan banting(dengan ketinggian tertentu):


Sony Xperia Go
Smartphone ini memiliki layar 3,5 inci dengan dukungan Mobile Bravia Engine dengan resolusi 480x320 piksel terbuat dari bahan anti gores. Anda bisa menyentuhnya dengan jari yang basah misalnya sehabis berenang.

Sony Xperia acro S
Ponsel pintar ini memiliki keunggulan layar HD 4.3 inci. Kameranya 12 MP yang akan memberikan kualitas gambar yang berkualitas. juga ada kamera depan 1.3 MP untuk mendukung Video Cal

Sony Xperia V
Handphone Android ini menggunakan layar berukuran 4.3 inci yang dilengkapi dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2. Kamera utamanya 13MP yang memiliki kemampuan recording video full HD.handphone ini mengunakan prosesor dual core 1,5GHz. Sudah support dengan teknologi LTE dan NFC. Untuk OSnya menggunakan Android Ice Cream Sandwich 4.0.4. Pihak Sony Mobile juga menjanjikan update OS Android Jelly Bean dalam beberapa waktu mendatang.

Samsung Galaxy Xcover
Xcover punya layar 3,65 inci Gorilla Glass dan prosesor 800 MHz, Sedangkan kamera 3,2 MP lengkap dengan lampu flash, handset ini sengaja dirancang tahan terhadap terjangan air, debu dan bantingan. Di dalam air, Galaxy Xcover dapat bertahan hidup sekitar 30 menit. Memakai Android Gingerbread. Dan sudah mendapat sertifikasi IP67.

Motorola Defy+
Handset ini sama seperti Xcover yang sudaj bersertifikasi IP67. Prosesor 1GHz, kamera 5MP dan layar 3,7 inci resolusi tinggi berteknologi Gorilla Glass untuk memperkuat ketahanan Defy+. Terdapat juga aplikasi pre-load bernama Cardio Trainer untuk menganalisis kegiatan berbau fisik penggunanya.

Cartepilar CAT B10
Mungkin nama ini tersa asing bagi anda karena Caterpilar merupakan perusahaan yang dikenal berkecimpung di industry kontruksi. Cartepilar turut merilis Android tangguh dengan nama CAT B10, ponsel ini juga memiliki sertifikasi IP67. Prosesor 800 MHz, kamera 5MP dan menggunakan OS Android Gingerbread yang juga dapat dupdate ke Ice Cream Sandwich. Dalam ujicoba kemampuannya didalam air, dicelupkan air berkedalaman 1 meter selama 30 menit, CAT B10 tidak akan mengalami kerusakan.

Casio C’zOne Commando
Hp Android Casio Comanddo dijamin jadi teman setia bagi anda yang memiliki kegiatan outdoor atau petualangan di alam liar. Handphone ini dirancang telah memenuhi standar Military Standart 810G. tak heran jika Casio Commando bakal bertahan menghadapi kondisi ekstrim sekalipun.
(sumber:Teknokers)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger