Home » , » Layanan Hosting Godaddy Diserang Hacker

Layanan Hosting Godaddy Diserang Hacker

Lagi-lagi seorang peretas kembali beraksi membuat onar dunia Internet. Kali ini yang menjadi korban adalah sebuah layanan Web Hosting terbesar di dunia yaitu godaddy.com. Peristiwa ini terjadi Senin (10/9/2012) siang waktu setempat.

Menurut informasi dari Reuters, belum diketahui secara pasti berapa banyak konsumen yang terpengaruh atas ulah Hackker tersebut. Seperti diketahui bahwa Godaddy merupakan sebuah layanan Web Hosting dan sekaligus tempat jual beli domain terbesar di dunia.

Go Daddy tidak menjelaskan penyebab terjadinya kerusakan layanan mereka adalah ulah dari peretas. Bahkan untuk menghubungi karyawan dari perusahaan ini pun tak bisa. Yang jelas seorang peretas (hacker) diduga bertanggung jawab atas masalah membuat layanan situs dan akun e-mail penggunanya mengalami gangguan.

Beberapa saat kemudian muncul kabar melalui twitter bahwa hacker dengan nama "Anonymous Own3r", melalui akun Twitter pribadinya, mengklaim bertanggung jawab atas kasus ini. Hacker tersebut menyatakan bekerja sendirian dan bukan merupakan kelompak tertentu.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger