Home » , » Nokia Lumia 920 Dengan Prosesor Quad Core

Nokia Lumia 920 Dengan Prosesor Quad Core

Nokia kembali merilis smartphone terbaru yang rencananya akan diumumkan tanggal 5 September besok dengan nama Lumia 920. Sebelumnya vendor ini telah meluncurkan beberapa seri dari Lumia diantaranya Nokia Lumia 610, 800, 900.

gambar dari The Verge
Untuk spesifikasi Lumia 920 ini diantaranya menggunakan prosesor quad core ber-clock speed 1.5GHz. dengan RAM 1GB. Sedangkan memory Internalnya sebesar 32GB. Layar pada smartphone ini juga terbilang sedang yaitu berukuran 4,3 inci. Untuk sistem operasinya menggunakan Windows phone 8.

Meskipun ponsel Lumia 920 ini mengandalkan fitur kamera, tetapi ukuran kameranya tidak segarang Nokia 808 PureView yang memiliki kamera 41MP. Namun Nokia Lumia 920 hanya memiliki kamera sebesar 8MP sebagai kamera utama dan 1,3MP untuk kamera depannya.

Fitur lain yang menarik adalah adanya dukungan charge wireless yang berfungsi untuk melakukan charge baterai dengan sistem induksi. Pengguna cukup menempelkan pada pad untuk mengisi baterai (lihat gambar disamping).

Nokia Lumia 920 juga dikabarkan mendukung standar wireless Qi yang ditetapkan oleh Wireless Power Consortium (WPC). WPC sendiri merupakan perusahaan yang dibentuk oleh perusahaan-perusahaan besar Sony, Texas Instrument, dan Samsung, untuk mempromosikan wireless charging berbasis induksi.
(sumber: The Verge)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger