Home » , » Tablet Teringan Di Dunia Dari NEC

Tablet Teringan Di Dunia Dari NEC

Persaingan dunia tablet tak kalah seru dengan smartphone, para vendor pun berlomba-lomba untuk membuat Tablet dengan kemampuan serta desain yang beragam. Merka mencoba menghadirkan produk yang terbaik guna memimikat para pelanggan. Tak terkecuali NEC yang berasal dari jepang memberikan kejutan karena merilis tablet yang super ringan bobotnya. Bahkan mengklaim Tablet buatannya ini paling ringan sedunia saat ini. Tablet tersebut bernama NEC Media Tab UL N08-D.

Media Tab UL N08-D memiliki layar seluas 7 inci ini mengguankan prosesor 1.5 GHz dual core bersistem operasi Android prosesor 1.5 GHz dual core. Kamera pada NEC berukuran 8MP untuk kamera utamanya dan 2MP untuk bagian depan..

Yang menjadi perhatian banyak kalangan yaitu NEC Media Tab UL N08-D memiliki bobot yang sangat ringan, lebih ringan dari Tablet Google Nexus, Kindle Fire HD besutan Amazon maupun iPad. Sebagai perbandingan,Tablet Google memiliki bobot 345 gram sedangkan Tablet Amazon 400 gram dan New iPad 662 gram.

Mengapa Tablet NEC Media Tab UL N08-D bobotnya sangat ringan? hal ini dikarenakan NEC menggunakan bahan material karbon fiber sehingga bobot dari Tablet tersebut sangatlah ringan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger