Home » , » Hp Jam Tangan Mito S500 Harga Murah

Hp Jam Tangan Mito S500 Harga Murah

Mito S500 merupakan perangkat yang berbentuk jam tangan tetapi sekaligus bisa berfungsi sebagai ponsel yang dijual dengan harga yang relatif murah yakni kurang dari Rp400 ribuan. S500 ini memang didesain khusus untuk pengguna yang bergaya modis. Hp jam tangan ini bisa berfungsi untuk akses telepon dan SMS.

Mito Hp jam S500 dibekali layar sentuh berukuran 1,44 inci berjenis jenis resistif. Karena perangkat ini juga berfungsi sebagai ponsel maka Mito juga menyertakan stylush yang berguna untuk menjalankan fungsi SMS. Uniknya lagi, Mito S500 juga memiliki kamera VGA, memori internal 32MB dan slot eksternal microSD

Mito S500 juga mempunyai fasilitas untuk hiburan seperti player MP3/MP4 dan radio FM. Namun, Hp jam tangan dari Mito ini tak didukung dengan dual SIM Card seperti ponsel lokal asal Cina lainnya.

Untuk dimensi Hp jam tangan Mito S500 berukuran 73.2 x 47 x 16.2 mm. Kapasitas baterainya 400 mAh, yang cukup tangguh untuk menghidupi fitur-fiturnya dan memiliki pilihan warna merah, putih dan hitam. Cukup atraktif, hingga menarik para konsumen, khususnya segmen kawula muda.

Dalam paket penjualan Mito S500 disertakan earphone Bluetooth yang cukup fungsional untuk akses komunikasi pada Hp jam tangan ini dan memiliki pilihan warna yang menarik seperti hitam, merah dan putih.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger