Home » , » GooPad, Kembaran iPad Mini Dengan Harga Murah

GooPad, Kembaran iPad Mini Dengan Harga Murah

Ternyata kehadiran iPad mini sudah ada yang mengembarinya. Tetapi kembarannya ini bukan berasal dari Apple sendiri melainkan dari Negri Tirai bambu. GooPad mini, itulah nama kembaran iPad mini yang berasal dari China.

Persamaan dari kedua gadget itu tentu bukan lantaran dari kualitas teknologi tetapi cuma bentuk GooPad mini yang sangat mirip dengan iPad mini. Bahkan kemiripan tersebut tak cuma dari segi desain perangkat, tetapi user interface GooPad mini pun sudah bergaya 'iLauncher'..

GooPad mini mempunyai spesifikasi seperti layar berukuran 8 inci resolusi 1024 x 768 pixel, prosesor dual core 1.4 GHz, 1 GB RAM, dan 8 GB storage dan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Sementara kamera GooPad mini ini 2 MP sebagai kamera utama dan 0,3 Mp untuk sisi depan.

Dengan spesifikasi tersebut, GooPad mini dijual jauh lebih murah daripada iPad mini yaitu dibawah 1 juta atau sekitar USD 99 dan jika dirupiahkan kisaran Rp 900 ribuan. Dan kemungkinan perangkat ini hanya akan dipasarkan dinegara asalnya saja.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger