Home » » Inilah 3 Fitur Baru iPad 4

Inilah 3 Fitur Baru iPad 4

New iPad atau sering disebut iPad 3 yang belum lama dirilis oleh apple mulai sekarang sudah distop penjualannya dan digantikan dengan iPad generasi terbaru dengan nama iPad with Retina Display dan sisebut juga dengan iPad 4. Langkah Apple ini tentu saja mengejutkan banyak pihak dikarenakan baru seumur jagung diperkenalkan sudah digantikan dengan yang baru. Terus apa saja yang diperbaharui dalam iPad 4 ini?

Berikut ini fitur baru yang baru yang terdapat pada Ipad 4:
Prosesor
iPad 4 menggunakan prosesor lebih tinggi jika dibandingkan dengan iPad 3 yaitu A6X, kalau iPad 3 menggunakan A5X. Apple mengklaim performa A6X lebih cepat dua kali lipat dibanding A5X meskipun Keduanya dual core, dengan GPU (Graphics processing unit) quad core. Selain itu, keduanya juga menggunakan desain SoC (System-on-a-Chip), yang menggabungkan CPU dan GPU dalam die yang sama.

Connector
Seperti diketahui bahwa untuk perangkat mobile Apple kini memiliki dock konektor standar baru, yang memiliki 8 pin, sama seperti yang digunakan di iPhone 5 dan iPod touch generasi 5. Jadi iPad 4 juga menggunakan conektor jenis ini. Berbeda dengan iPad 3 yang masih menggunakan dock konektor berukuran 30 pin.

Memperluas jaringan LTE
Dikarenakan banyak kritikan yang masuk karena iPad 3 hanya mendukung jaringan 4G LTE di Kanada dan Amerika Serikat. Apple nampaknya tak ingin mengecewakan calon pembeli iPad selanjutnya. Ipad 4 kini sudah mendukung jaringan 4G LTE agar tablet ini bisa digunakan di banyak negara.

Apple mengatakan kalau pihaknya hanya melakukan pembaruan atas 3 komponen tersebut dan untuk spesifikasi perangkat keras lainnya masih sama dengan iPad 3, begitu juga dengan bentuk desainnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger