Home » » Inilah Perbandingan Antara iPad Mini Dengan Versi Sebelumnya

Inilah Perbandingan Antara iPad Mini Dengan Versi Sebelumnya

Produk kebanggaan Apple selain iPhone adalah iPad, tetapi dalam nama iPad tersebut terdapat beberapa seri antara lain iPad 2, iPad 3, iPad 4 dan iPad mini. Dari keempat perangkat dari Apple tersebut dalam spesifikasinya tentu saja berbeda. Terus apa yang membedakannya?

Seperti kita ketahui bahwa tablet iPad 2 telah beredar sejak kuartal pertama tahun 2011tetapi sampai sekarang tetap dipertahankan di lini produk Apple dengan harga di antara iPad Mini dan New iPad 4.

Sedangkan iPad Mini yang merupakan produk paling baru ini hadir guna memberikan pilihan yang baru bagi pengguna yang ingin menjajal perangkat tablet buatan Apple. iPad mini memiliki layar 7.9 inci dijual dengan harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan iPad yang berukuran 10 inci, yaitu mulai 329 dollar AS untuk versi 16 GB WiFi only.

Dilihat dari kemampuannya, iPad Mini memang tak secanggih saudaranya, New iPad, yang juga telah diperbarui dengan sejumlah perubahan dari sisi hardware. Dan berikut ini perbandingan spesifikasi dari iPad mini, iPad 2, iPad 3 dan iPad 4:
gbr dari tekno.kompas

Note: Penjualan untuk iPad 3 sekarang sudah dihentikan dan diganti dengan penerusnya yaitu iPad 4

Bagi anda yang juga ingin mengetahui perbandingan untuk produk Apple lainnya yakni iPhone, anda bisa baca Inilah Perbandingan iPhone 5 Dengan Model Sebelumnya
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger