Home » , » Aplikasi Android Multimedia Pilihan

Aplikasi Android Multimedia Pilihan

Memiliki ponsel pintar Andoid terasa kurang mantap jika tidak menginstal aplikasi multimedia yang menyenangkan. Dikarenakan Google Play terdapat ribuan aplikasi multimedia tentu saja membuat kita bingung memilih aplikasi mana yang bagus untuk Hp Android kita. Untuk itu,  Sebagai solusinya, berikut ini beberapa aplikasi multimedia pilihan yang dapat Anda pasang di ponsel Android:

Mobo Player
Salah satu fitur menarik dari Mobo Player adalah adanya Floating Video yang dapat menampilkan jendela video kecil pada homescreen. Dengan begitu selain mendengarkan hiburan, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti membaca sms. Aplikasi Mobo Player juga sudah mendukung video streaming melalui protokol HTTP dan RTSP.

Developer: Mobo Team;
Platform: Android; Minimum Requirements : versi 1.6 or up;
Download: Google Play; Price: Free; File Size: 3.6MB

MX Player
MX Player merupakan aplikasi pemutar video yang sudah mendukung beragam format video dan subtitle. Berbeda dengan aplikasi pemutar lain yang umumnya hanya mampu menampillkan subtitle berformat srt, MX Player sanggup juga membaca subtitle dari MicroDVD, DVD, PowerDiVX dan sebagainya.

Yang menyenangkan dari aplikasi ini adalah adanya fitur pengatur brightness sampai kemampuan pinch to zoom. Jika Anda memutar video yang memiliki dua track sound yang berbeda, Kita bisa mengubah jenis huruf subtitle yang ingin ditampilkan. Anda juga dapat memilih sound yang ingin di dengarkan.

Developer: J2 Interactive
Platform: Android; Minimum Requirements : versi 2.1 or up
Download: Google Play; Price: Free dan US$5.28; File Size: 5.7MB

VPlayer Video Player
Sama seperti pemutar video yang lain, VPlayer juga mendukung multiple audio track serta multiple subtitle. Dengan VPlayer, Anda juga dapat menonton video secara streaming dari YouTube dan Vimeo.

VPlayer Video Player bukan aplikasi gratis, Ketika pertama kali mendownload, Anda akan mendapatkan free trial hanya selama 7 hari dengan fitur yang lengkap. Setelah itu, Anda harus membelinya jika ingin terus menggunakan aplikasi ini, harganya sekitar 5 dolar.

Developer: ABitNO
Platform: Android; Minimum Requirements: versi 2.1 or up
Download: Google Play; Price: Free Trial 7 Hari dan US$5.16
File Size: 5.3MB

QQPlayer
QQPlayer merupakan aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna Android menonton konten video dalam beragam format. QQPlayer juga sanggup menampilkan subtitle dalam beragam format. Anda juga dapat menonton video streaming layaknya aplikasi pemutar video lainnya. Fitur unggulan yang ditawarkan QQPlayer adalah adanya private list yang yang bisa digunakan untuk memasang password untuk konten video yang bersifat rahasia.

Developer: QQ
Platform: Android; Minimum Requirements : versi 2.1 or up
Download: Google Play; Price: Free dan US$1.99; File Size: 2832 KB

Easy Video Player
Merupakan Aplikasi pemutar video yang sanggup memutar video berformat HD dalam beragam tipe file. Terdapat juga fitur pemilihan audio track dan menampilkan multiple subtitle. Keunggulan Easy Video Player adalah adanya fitur “hide video” yang dapat menyembunyikan video yang bersifat pribadi. Fitur istimewanya adalah “WiFi Transfer” yang berfungsi untuk mentransfer video dari PC ke ponsel lewat jaringan WiFi. Untuk dapat melakukan transfer video dari PC, Anda cukup memasukkan alamat IP ke browser tanpa harus melakukan instalasi program lainnya.

Developer: 2Easy FM Team
Platform: Android; Minimum Requirements: versi 2.0 or up
Download: Google Play; Price: Free; File Size: 5.1MB

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger