Home » , , » Harga Huawei Ascend Y200 Bundling Indosat

Harga Huawei Ascend Y200 Bundling Indosat

Bagi anda yang ingin memiliki smartphone Android dengan harga murah kini telah hadir Ascend Y200 dari Huawei yang bekerjasama dengan Indosat guna Membidik pasar data yang terus tumbuh, Huawei Ascend Y200 merupakan salah satu smartphone Android kelas entry level. Program bundling ini diluncurkan secara serentak di 10 kota di Indonesia yakni Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Padang, Medan, Semarang, Jogja, Palembang, Kalimantan dan Sulawesi.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengatakan ”Promo Bundling Huawei Ascend Y200 ini kami hadirkan untuk mendukung aktifitas para pelanggan yang gemar ber-internetan dan mendapatkan hiburan seperti social media, mendengarkan musik, film dengan akses internet cepat Indosat. Dengan adanya benefit GRATIS 250 MB selama 6 bulan kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,”.

Dengan membeli Ascend Y200 ini, Selain mendapatkan Internet gratis dengan kuota 250 MB/bulan selama 6 bulan, pelanggan juga akan mendapatkan tarif yang murah yaitu hanya Rp 1/ kb jika pemakaian Internet melebihi 250 MB. Untuk mendapatkan semua benefit tersebut, pelanggan dapat melakukan aktivasi terlebih dahuku dengan cara tekan *990#. Namun yang terpenting adalah untuk menjaga masa aktif kartun serta melakukan isi ulang minimal Rp.25 ribu .

Huawei Ascend Y200 merupakan smartphone  berbasis  Android Gingerbread dengan layar berukuran 3.5 inch HVGA (480 x 320). Huawei Ascend Y200 memiliki prosesor berkecepatan 800 MHz dan kamera 3.2 MP. Waktu booting Ascend Y200 diklaim hanya sektiar 5 detik saja, sementara untuk pengisian baterai, pengguna hanya membutuhkan waktu 90 menit untuk mengisi baterai dengan kapasitas penuh. Selain itu, dengan fitur backup dan recovery dalam 1 klik, pengguna juga dapat merasa tenang karena data mereka telah tersimpan dengan aman.

Smartphone Ascend Y200 ditawarkan kepada para pelanggan Indosat seharga Rp999.000, dengan bonus seperti diatas. Program promo bundling Huawei Ascend Y200 ini akan berlaku untuk pelanggan kartu Prabayar IM3 dan Mentari bisa didapatkan mulai 23  November 2012 hingga Januari 2013 di outlet-outlet Sentra Ponsel.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger