Home » , » HTC One SV Dengan Layar Super LCD-2

HTC One SV Dengan Layar Super LCD-2

HTC One SV adalah smartphone keluaran terbaru yang untuk pertama kalinya dipasarkan di Singapura dan Australia. Ponsel pintar ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan layar super LCD-2 berukuran 4,3 inci beresolusi 480 x 800 yang juga sudah menggunakan teknologi anti gores atau Gorilla Glass 2.. Layar yang digunakan oleh One SV memiliki tingkat kerapatan hingga 221 dpi.

HTC One SV menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus 1,2GHz dual-core sebagai dapur pacunya. Sementara untuk kamera, HTC menyematkan 2 kamera. Kamera 5 megapiksel dengan kecepatan aperture f/2.0 digunakan sebagai kamera utama. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 1,6 megapiksel.

Seperti smartphone HTC lainnya, One SV juga sudah dilengkapi dengan produk Beats Audio untuk memanjakan penggunanya saat mendengarkan musik kesayangannya. Dan untuk sistem operasinya, One SV menggunakan Android versi 4.1 atau biasa dikenal dengan nama kode Jelly Bean.

 Di Singapura HTC One SV ini dijual dengan harga 688 dollar atau sekitar Rp 5,5 juta. Namun belum ada informasi pasti, kapan ponsel pintar ini akan dijual di Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger