Home » , » Venera Prime 811 Alpha P2

Venera Prime 811 Alpha P2

Venera yang merupakan anak usaha Teletama Artha Mandiri (TAM) kembali mengeluarkan ponsel terbaru dengan nama Prime 811 Alpha P2.. Ponsel ini dilengkapi fasilitas untuk menikmati film 3D. Fasilitas ini pun dianggap cukup inovatif di jajaran ponsel "lokal".

Venera Prime 811 Alpha P2 ini menggunakan layar sentuh (touchscreen) dengan ukuran 5 inch TFT WVGA. Terdapat kamera depan dan belakang yang berkapasitas 2 MP. Ponsel ini juga disematkan fasilitas Java, Radio FM dan TV analog.

Menurut Iwan Gunawan, yang merupakan Manager Marketing Venera, mengatakan bahwa "Alpha P2 merupakan salah satu produk unggulan kami, dimana di dalamnya kami sematkan fasilitas 3D untuk kenyamanan menonton 3D movie,"

Yang lebih menyenangkan pada ponsel ini adalah banyaknya fitur game, ponsel ini dilengkapi 8 varian game yang bisa langsung dimainkan. Venera Prime 811 Alpha P2 juga sama seperti hp lokal lainnya yang memiliki dual SIM dan juga tersedia slot memory micro SD yang bisa memuat hingga 16 GB.

Sama halnya dengan Alpha P1 yang lebih dulu hadir di pasaran,Venera Prime 811 Alpha P2 tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih, untuk setiap pembelian produk ini, anda akan mendapatkan bonus sebuah leather case dan stylus.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger