Home » , » 3 Hal Yang Menjadi Andalan Blackberry 10

3 Hal Yang Menjadi Andalan Blackberry 10

Blackberry 10 yang rencananya akan di rilis pada awal tahun 2013 ini merupakan perangkat yang sangat diandalkan oleh RIM agar bisa meraih kembali masa kejayaannya. Blackberry 10 ini setidaknya akan memiliki tiga poin kelebihan jika dibandingkan dengan pesaing terberatnya yakni iPhone 5 dan Galaxy s3.

Apa sajakah yang diandalkan Blackberry 10 tersebut? Berikut ini 3 poin utama dari perangkat besutan RIM itu menurut Development Vice President Research in Motion Alec Saunders:

Integrated
Dengan fitur ini, pengguna bisa terintegrasi dengan berbagai jejaring sosial, seperti Facebook, LinkedIn, dan Twitter, dalam satu tempat sehingga pengguna tidak perlu lagi berpindah-pindah aplikasi untuk stay in touch dengan teman-teman dan kolega. BlackBerry 10 juga menyediakan filter untuk masing-masing kategori jejaring sosial.

Social
Melalui BlackBerry 10, pengguna bisa langsung tahu siapa saja di antara teman yang juga memiliki BlackBerry sehingga dapat di-invite tanpa harus menanyakan PIN ke masing-masing orang.

Para developer juga dianjurkan olehnya untuk memanfaatkan aspek social dari BlackBerry 10 ini karena pengguna bisa saling menginformasikan soal aplikasi kepada sesama pengguna. "Aplikasi yang bisa di-share memiliki kemungkinan untuk di-download 15 kali lebih besar dibandingkan yang tidak".

Beautiful
Dikatakan Beatyful karena dalam Blackberry 10 ini menggunakan sistem operasi yang diklaim mengusung tampilan visual yang indah tanpa mengorbankan aspek fungsionalitas.

Jika digabungkan, ketiga aspek integrated, social, dan beautiful menjadikan platform BlackBerry 10 akan berjalan mulus, indah tanpa hambatan, dan selalu terhubung. Jadi tunggu saja tanggal perilisan Blackberry 10.
(sumber: kompas)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger