Home » , » Download Aplikasi Pengganti PC Suite Andromax

Download Aplikasi Pengganti PC Suite Andromax

Bagi anda pengguna ponsel smartfren andromax pasti merasa bingung untuk mengoneksikannya dengan PC maupun Laptop dikarenakan dalam paket penjualannya tidak disertakan CD PC suite. Namun anda jangan berkecil hati karena ada aplikasi yang bisa digunakan untuk pengganti PC suite tersebut. Aplikasi itu bernama Moborobo.

Dan berikut ini cara penggunaan Moborobo
1. Pertama-tama Check USB debugging pada ponsel Andromax anda
2. Setelah itu sambungkan ponsel anda ke PC atau laptop dan pilih Data Connection untuk menginstall ponsel manjadi USB Modem kemudian setelah selesai, tutup aplikasi modem dan cabut ponsel dari PC
3. Download aplikasi Moborobo disini lalu Install di PC sampai selesai dan jalankan
4. Sambungkan kembali ponsel ke PC dan pilih Data Connection.
5. Saat pertama kali aplikasi Moborobo mendetect ponsel anda, maka akan otomatis menginstall aplikasi Mobo Daemon ke dalam ponsel anda. Jika ponsel belum terdetect cobalah klik menu refresh.
6. Setelah ponsel Andromax anda telah terdetect dengan sempurna, anda dapat mulai untuk melakukan backup maupun restore data ke ponsel.

Nah, itulah sedikit cara menginstal atau menjalankan aplikasi Moborobo. ponsel yang bisa menggunakan aplikasi ini adalah Andromax I (Hisense G909), namun ternyata juga bisa digunakan pada ponsel Smartfren Andro (Hisense E910).
(sumber: android-indonesia)
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger