Home » , » Harga Zte Geand X Dual SIM Di Indonesia

Harga Zte Geand X Dual SIM Di Indonesia

Grand X V970M merupakan smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh ZTE Indonesia. ZTE Grand X  hadir menggunakan layar IPS berukuran 4.3 inchi dengan resolusi 960 x 540 piksel, yang berbasis 4.1.1 Android Jelly Bean.

ZTE Grand X memiliki prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz, GPU PowerVR SGX 531, kamera sebesar 5 megapiksel dengan LED Flash, serta support dual-SIM dengan fitur dual-standby.

Menurut Direktur Divisi Terminal ZTE Indonesia, Susanto Soesilo mengatakan pangsa pasar ponsel pintar yang besar di Indonesia merupakan salah satu alasan utama bagi ZTE untuk meluncurkan Grand X dengan Android Jelly Bean.

ZTE bekerja sama dengan PT. Synnex Metrodata Indonesia untuk mendistribusikan Grand X. ZTE Grand X yang memiliki bobot 130 gram dan tebal hanya 9,9 mm dibanderol dengan harga normal sekitar Rp2.299.000.

ZTE juga bekerja sama dengan operator XL yang sudah dibundling dengan paket dengan harga hanya Rp1.999.000 plus gratis internet dari XL sebesar 3GB selama 2 bulan. Harga tersebut merupakan harga khusus yang berlaku bagi konsumen yang membeli di XL Xplor Central Park pada tanggal 20 – 21 Desember 2012.
(sumber: tabloidpulsa.co.id)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger