Home » , » Case iPhone 5 Yang Tahan Air

Case iPhone 5 Yang Tahan Air


aksesoris yang ikut meramaikan acara CES di Las Vegas diramaikan dengan adanya aksesoris yang berupa sebuah case/sarung untuk perangkat iPhone 5 yang diberinama ATLAS Waterproof Ultra-Rugged. Aksesoris ini diklaim tahan air, tahan debu, tahan benturan yang desain dengan co-molded Plextonium

Case ATLAS ini dikatakan dapat bertahan didalam air hingga kedalaman 2 meter atau tepatnya 6,56 kaki selama satu jam. Dalam pernyataannya, Inciptio juga telah menyatakan bahwa mereka akan segera mengapalkan produknya ini ke AT&T serta media online pada bulan Februari nanti.

ATLAS Waterproof Ultra-Rugged dilaporkan dapat memberikan perlindungan terbaik untuk iPhone tanpa menghalangi salah satu port yang telah berada pada handset, termasuk juga untuk tombol dan kontrol navigasi. Handset tersebut juga telah memiliki sebuah aplikasi iOS sidekick untuk mendukung perangkat.

Sebagai informasi, case ATLAS ini ternyata telah diklaim untuk dapat memenuhi standarisasi militer USA, karena telah diuji coba oleh perusahaan dengan hasil rating IP-68 full, untuk perlindungan air dan debu.

ATLAS akan segera meluncur dengan berbagai warna, seperti Black / Grey, White / Grey, dan Pink / Grey.
(sumber)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger