Home » , » Paket Internet Murah XL Bebas

Paket Internet Murah XL Bebas

Operator seluler XL Axiata kembali mengeluarkan kartu perdana prabayar terbaru dengan label  XL Bebas, yang akan memberi kemudahan para pengguna untuk mengakses internet dengan harga terjangkau.

Yang lebih menarik dari XL Bebas ini adalah memiliki masa aktif selama 6 bulan dengan kuota 150MB per bulan. Sedangkan harga kartu perdana tersebut hanya Rp 5.000. Asyik bukan? Sedangkan untuk mendapatkan kuota 150 MB/bulan itu, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa 5.000 setiap bulannya. Tidak hanya untuk data saja, Isi ulang 5000 tersebut juga bisa digunakan untuk SMS dan telfon.

Jika kuota telah habis, pelanggan secara otomatis akan mendapatkan bonus kuota internet 1MB per hari. Apabila masih ada, sisa kuota bulanan akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Menurut Direktur Pemasaran XL Axiata Joy Wahyudi, Kartu ini menargetkan segmen pengguna ponsel fitur. Dan program ini adalah bagian dari strategi XL guna meningkatkan jumlah pengguna layanan data atau internet. XL juga merilis paket internet murah dengan mulai dari harga Rp 25.000 sampai Rp 49.000, dengan kuota 600MB hingga 8GB.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger