Home » » GooPhone One, Ponsel Kembaran HTC One

GooPhone One, Ponsel Kembaran HTC One

Lagi-lagi sebuah ponsel yang merupakan kloningan atau kembaran dari vendor terkenal kembali muncul. Dulu smartphone Nova N3, yang merupakan kembaran Galaxy S3 dengan Harga 1 Jutaan, kini muncul kembali sebuah ponsel kloning dari HTC One dengan nama GooPhone One.

GooPhone merupakan Produsen smartphone asal China yang terkenal dengan produknya yang suka mengembari atau kloning dari produk smartphone populer. Sebelumnya perusahaan ini juga meluncurkan GooPhone i5 yang merupakan kloning iPhone 5.

Spesifikasi yang diusung smartphone GooPhone One ini juga terbilang gahar. Dengan layar 4,7 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Namun, kemungkinan besar, resolusi layarnya tak sebesar HTC One yang mencapai full HD.

GooPhone One ini juga menggunakan prosesor quad-core, sama dengan HTC One, hanya saja GooPhone One menggunakan chipset MediaTek MT6589 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A9 dengan memori RAM sebesar 1GB.

Ponsel asal China ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dengan antarmuka agak berbeda dengan HTC One. Harga GooPhone One ini kemungkinan jauh lebih murah dibandingkan dengan HTC One.
(sumber: CNET)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger