Home » , » Nova N3, Kembaran Galaxy S3 Harga 1 Jutaan

Nova N3, Kembaran Galaxy S3 Harga 1 Jutaan

Lagi-lagi kembaran atau kloningan perangkat dari vendor terkenal bermunculan. Sebelumny a adalah GooPad, Kembaran iPad Mini Dengan Harga Murah, kali ini giliran produk dari Samsung yakni Galaxy S III yang di kloning. Smartphone yang menyerupai ponsel pintar dari Samsung tersebut diberi nama Nova N3.

Nova N3 dikabarkan juga akan dijual murah, untuk spesifikasinya juga lumayan dengan harga yang terjangkau tersebut diantaranya memiliki layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi WVGA, sedangkan prosesornya menggunakan ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM 512 MB. Untuk kameranya, Nova N3 mempunyai dua kamera berukuran 8MP sebagai kamera utama dan 1,3MP sebagai kamera depan.

Jika dilihat dari bentuknya nyaris sama dengan Samsung Galaxy S3 namun untuk konektivitasnya sangat berbeda karena Nova N3 tidak mendukung jaringan LTE, tetapi untuk berinternet smartphone ini sudah support jaringan 3G dan WiFi, sedangkan fitur yang lainnya antara lain menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan terdapat juga port USB 2.0.

Nova N3 pertama kali dipasarkan di Malaysia dengan harga jual sekitar 599 RM (Ringgit Malaysia) atau jika dirupiahkan sekitar Rp.1,9 juta. Belum ada informasi apakah kembaran Galaxy S III ini akan masuk ke pasaran tanah air atau tidak.
(sumber: Ubergizmo)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger