Home » , » Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy S III ternyata memiliki segudang fitur unggulan yang diklaim bisa mendongkrak penjualannya..Samsung smartphone ini juga telah tersedia di Indonesia dengan harga 6,9 juta. dengan harga yang terbilang mahal namun di sisi fiturnya sebanding dengan harga tersebut. nah, bagi kamu yang belum tahu apa saja fitur unggulan dari Samsung Galaxy S III ini.

Berikut beberapa fitur unggulan Samsung smartphone Galaxy S III:
Identifikasi wajah di foto dan tagging otomatis
Galaxy S III dapat mengenali wajah orang lain. Kamera akan memunculkan nama dan secara otomatis menandai orang tersebut. Namun, kamu harus melakukan semacam registrasi untuk orang itu dengan menandai wajahnya lalu memasukkan namanya di kontak buku telepon agar di kemudian hari kamera dapat mengenali

Smart Stay
Dengan adanya fitur ini,layar Galaxy S III tidak akan redup atau mati selama mata kamu masih memandangi layar, saat sedang membaca atau menonton

S Beam
Dengan fitur ini kamu dapat melakukan transfer file secara cepat tanpa sambungan kabel. kamu  cukup mendekatkan kedua perangkat, pada saat itulah NFC bekerja lalu file akan ditransfer menggunakan Wi-Fi Direct. hebatnya lagi kamu bisa  mentransfer file hingga 1GB dengan kecepatan mencapai 300Mbps.

Direct Call
Jika Anda menerima atau mengirim pesan singkat kepada seseorang, lalu memutuskan untuk meneleponnya, maka cukup tempelkan Galaxy S III di telinga Anda. Sensor dapat mengenali telinga dan langsung menghubungi nomor telepon asal pesan singkat itu.

Cast AllShare
Fitur ini membantu menghubungkan konten di ponsel ke perangkat dengan layar yang lebih besar, seperti tablet, komputer, ataupun televisi dengan beberapa sentuhan di layar, konten itu telah muncul di layar televisi. Teknologi ini membutuhkan peralatan semacam dongle yang dihubungkan di perangkat televisi.

S Voice
Kamu dapat membuka dan mengunci ponsel, mengaktifkan fitur kamera, alarm, membuat catatan di kalender, memainkan lagu lalu, mengatur besar-kecil volume, dan mediktekan pesan singkat melalui suara. hebat bukan.

Dengan berbagai keunggulan tersebut Samsung smartphone Galaxy S III dapat di prediksi sebagai smartphone terpopuler tahun ini. untuk yang ingin mengetahui spesifikasi lengkap Galaxy S III, silahkan klik disini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger