Home » , » Nokia 105, Ponsel 100 Ribuan

Nokia 105, Ponsel 100 Ribuan


Nokia kembali menghadirkan ponsel murah dengan daya tahan baterai yang lama dengan nama Nokia 105. Ponsel dengan spesifikasi seadanya ini diklaim dapat bertahan hingga 12,5 jam talk time atau 35 hari (842 jam) standby mode. Jadi kira-kira hanya perlu mengisi ulang baterai sekali dalam sebulan.

Dengan bentuk candy bar, Nokia 105 memiliki layar TFT 1,45 inci beresolusi 128 x 128p dan dilengkapi dengan memori internal sebesar 8MB. Sayangnya ponsel ini tidak memiliki kamera dan slot memori eksternal. Fitur lain dari ponsel murah ini diantaranya senter(untuk penerangan), FM radio, alarm, dan beberapa game seperti Sudoku dan Snake klasik.

Yang menarik, keypad yang ada pada Nokia 105 ini diklaim tahan debu dan tahan percikan air. Bagi pengguna di Indonesia, India, China dan Nigeria, ponsel murah ini akan hadir dengan program 'Nokia Life Suite' yang menyediakan informasi serta pelajaran dari beragam topik melalui SMS, seperti cara berbicara dengan Bahasa Inggris.

Nokia 105 ditawarkan dengan harga 15 Euro atau sekitar Rp190 ribu dan hadir dengan pilihan warna hitam dan biru muda. Rencananya ponsel murah ini akan mulai dipasarkan di sejumlah negara di Asia dan Eropa pada kuartal pertama tahun 2013.
(sumber: Gizmag)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger