Home » » Prada Phone 3.0 Ponsel Fashion

Prada Phone 3.0 Ponsel Fashion

Prada Phone 3.0 adalah ponsel yang dibuat oleh LG yang menawarkan desain yang sangat menawan di kelasnya. Dengan body yang sangat tipis hanya 8,5 mm sayang bentuknya kotak, padahal mungkin akan terlihat lebih baik jika ponsel ini tidak memiliki sudut yang runcing. Ponsel dengan sistem operasi android ini sengaja dibuat dengan bidikan pasar  yakni para sosialita.

Bagian atas produk ini terlihat berbeda dari ponsel Android lainnya. Selain ada jack audio 3,5 mm dan tombol power, ada juga port USB yang memiliki penutup. Cukup geser tuas di sebelahnya untuk membuka

Prada Phone 3.0 menggunakan layar Nova Plus 4,3 inch dengan resolusi 800x480 pixel yang memiliki tingkat kecerahan hingga 800nit. Jauh lebih terang dibandingkan dengan layar Super AMOLED.

Dengan kamera 8MP di bagian depan dan 1,3 MP dibagian belakang, Prada Phone 3.0 mempunyai beberapa fitur dan efek yang bisa digunakan ketika penguna ingin mengambil gambar, ada Face Detection, White Balance, dan tingkat ISO yang bisa disuaikan. Sedangkan untuk masalah videonya, Prada Phone 3.0 mampu merekam hingga resolusi 1920 X 1080, alias Full HD. Hasilnya cukup tajam ketika disaksikan melalui ponsel, namun kualitasnya menurun waktu ditayangkan pada layar monitor LED full HD berukuran 23 inch.

Dengan harga 7juta an, Prada Phone 3.0 untuk masalah performa ponsel ini memang agak sedikit ketinggalan di bandingkan dengan ponsel lain di kelasnya seperti Sony Xperia S maupun Nokia Lumia 900. Prada Phone 3.0 hanya menggunakan prosesor dual core 1GHz dengan memori dual channel 1GB. Jadi, apakah ponsel ini merupakan Hp pilihan? jawabannya adalah tergantung selera masing-masing.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger