Home » , » Smartfren Andro Dengan Layar IPS

Smartfren Andro Dengan Layar IPS

Dengan layar berteknologi IPS (in-plane switching), Smartfren Andro mempunyai layar berukuran 4-inchi dengan resolusi 480x800. Teknologi IPS sudah dianggap terbaik untuk warna yang sangat bagus, kontras dan sudut pandang yang lebar.

Smartfren Andro menggunakan prosesor Qualcomm single-core 1Ghz. sangat membantu ketika menjalankan aplikasi berat. Menggunakan GPU Adreno 200, Smartfren Andro mampu memainkan game kelas berat seperti Asphalt 6: Adrenaline (HD). Selain itu smartphone ini juga mendukung Adobe Flash. Dengan berbasis sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, Smartfren Andro ini bisa di upgrade ke sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dari segi disain, Smartfren Andro ini terlihat berkelas dan tidak terlihat seperti ponsel murahan. Terdapat tombol volume dan shutter kamera di bagian samping. Sementara body bagian belakang cukup solid, dibuat dengan bahan seperti campuran plastik dan karet sehingga tidak membuat licin ketika digenggam.
Berikut spesifikasi lengkapnya:

Jaringan CDMA 2000 1xEVDO Rev.A 800 Mhz
Ukuran -
Layar 4.0 inch, 480x800 pixel
Memori Internal: ROM 512 MB, RAM 512 MB
Slot: MicroSD hingga 32Gb (Micro-SDHC)
Komeksi Kecepatan data hingga 3.1 Mbps (download)
Bluetooth v3.0 (A2DP)
Micro USB interface port
Kamera 3.2 Mp
Fitur OS: Android 2.3.6 Gingerbread (bisa di upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich)
CPU: Qualcom 1 Ghz
Streaming audio & video
Support windows XP,Vista 7,Mac OS 10.5 & 10.6
3.5mm headphone
Baterai Li-ion 1630 mAh

Dalam paket penjualannya, Smartfren memberikan bonus free data sebesar 12 GB selama 12 bulan, dengan mekanisme 1 GB untuk setiap ulang minimal Rp50 ribu dan berlaku untuk 12 kali isi ulang. Namun jika kuota 1 GB yang diberikan masih bersisa, maka sisa kuota tersebut tidak hangus dan akan diakumulasikan.

Smartfren juga memberikan penawaran bisa memilih sendiri nomor lokal (FWA), gratis menelpon ke sesama Smartfren, gratis Facebook dan Twitter serta memiliki masa aktif selama setahun (365 hari). harga kurang dari 1,5 juta, atau tepatnya hanya Rp1.483.900 (termasuk PPn)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger