Home » » SmsBlocker, Aplikasi Untuk Blokir SMS

SmsBlocker, Aplikasi Untuk Blokir SMS

SmsBlocker adalah sebuah aplikasi yang dapat di gunakan pada ponsel Blackberry dan Andoid. aplikasi ini diklaim dapat menghadang SMS spam secara otomatis. Bahkan perusahaan pembuat aplikasi ini, Optinno Mobitech, asal Pune, India, membuat aplikasi bernama "smsBlocker khusus Indonesia.". Aplikasi ini menggunakan sebuah algoritma khusus untuk memblokir SMS iklan. smsBloker dapat melakukan scanning dan menyaring SMS spam. adapun cara kerja aplikasi smsBlocker adalah setiap SMS yang datang ke ponsel akan di-scan dalam kombinasi lebih dari 7000 kasus spam yang telah diprogram. Hal ini memungkinkan aplikasi untuk mengenali, apakah sebuah SMS termasuk spam atau tidak.

Berikutb menu yang ada pada SmsBlocker:
Blokir SMS spam dan SMS dari nomor lain yang tidak diinginkan
Pada menu Blocks, Anda dapat mengisi nomor khusus atau nomor siapa saja yang ingin diblok. Saat menambahkan nomor yang  hendak diblokir, akan muncul 3 pilihan, apakah Anda mau mengambil nomor itu dari inbox, phonebook, atau manual entry. Nomor yang Anda pilih itu tidak akan diblokir selamanya, karena Anda bisa membuka blok tersebut kapan saja, semaunya
Filter konten SMS
Memungkinkan anda untuk menyaring konten SMS. Jika Anda salah seorang yang tidak nyaman dengan SMS penawaran diskon, maka Anda dapat melakukan blok konten dengan memasukkan kata "diskon atau discount" di menu Filter. Ketika datang SMS yang di dalamnya terdapat kata "diskon atau discount" aplikasi ini secara otomatis tidak mengijinkannya masuk ke inbox. Akan muncul pilihan Always block, Allow this time, dan Always allow. Semua SMS yang diblok tidak akan hilang sepenuhnya, melainkan masuk ke folder khusus dalam smsBlocker. Anda dapat melihatnya di menu Logs.

Dengan adanya aplikasi untuk blokir sms ini tentunya akan membuat kita sedikit lega karena tidak ada lagi sms spam yang sampai saat ini masih merajalela. Untuk mendapatkan aplikasi smsBlocker silahkan download di  BlackBerry App World dan Android Market.
(sumber:kompas)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger