Home » , , » Bonus SMS Gratis Indosat Terbaru

Bonus SMS Gratis Indosat Terbaru


Apakah kamu merupakan pelanggan Indosat khususnya im3? dan apakah kamu menggunakan kartu dari indosat karena adanya bonus SMS yang melimpah ke semua operator? kalau jawabannya "YA" maka, mulai tanggal 2-Juli 2012 bonus SMS yang kamu dapat akan mengalami perubahan. Perubahan yang terjadi bukan perubahan banyaknya bonus SMS, tetapi perubahan yang terjadi adalah Bonus SMS gratis yang biasnya bisa untuk mengirim kesemua operator mulai tanggal tersebut akan di batasi. Kok tahu? ya, karena kartu im3 saya kemarin dapat SMS pemberitahuan dari pihak Indosat yang isinya seperti ini:

Pelanggan Yth, Mulai 2 Juli 2012, Pemakaian bonus SMS antar operator dapat digunakan maks. 30 SMS utk setiap bonus yg diterima. Info: 100 atau www.indosat.com 

Jadi bagi kamu yang biasanya mengirim SMS keluar operator dengan jumlah yang banyak dan hanya mengandalkan sms gratis harus waspada, kalau gak waspada maka pulsa kamu akan terpotong. Tetapi dalam SMS pemberitahuan tersebut tidak di jelaskan apakah setelah mengirim 30 SMS ke luar operator akan di kenakan tarif SMS biasa atau tidak, Jadi kita tunggu dan buktikan saja. Atau lebih jelasnya telfon saja CS Indosat.

Mungkin pembatasan bonus SMS gratis Indosat ke operator lain ini disebabkan adanya  peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No.08/PER/M.KOMINFO/02/2006 tentang Interkoneksi, di mana penyelenggaraan interkoneksi harus berdasarkan biaya dan mulai di berlakukan pada tanggal 1 Juni 2012.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger