Home » , , » Harga S Nexian Glaze M-9090

Harga S Nexian Glaze M-9090

Setelah Nexian meluncurkan Hp S Nexian Jazz dan Hp Nexian Neo Snap TV, sekarang muncul kembali produk terbaru dari Nexian yaitu Hp S Nexian Glaze M-9090 yang sudah di dukung dengan teknologi yang canggih. Lalu seperti apa teknologi canggih yang ada pada Hp nexian terbaru ini?

S Nexian Glaze M-9090 menggunakan layar transparan sebesar 2,4 inch, yakni layar yang bisa di lihat dari dua sisi (depan dan belakang) berteknologi transpatent Oled Screen yang mungkin belum ada yang menggunakan layar seperti ini di kelasnya. Dengan teknologi ini kita bisa melihat tulisan, gambar atau user interface seperti di dalam aquarium. Canggih bukan?

Sedangkan fitur yang lain diantaranya masih tetap menggunakan Dual SIM GSM, kamera , bluetooth, video, audio player serta radio FM. Sementara dari konektivitasnya, S Nexian Glaze M-9090 di lengkapi dengan koneksi GPRS/EDGE untuk berinternet melalui QQ browser juga difasilitasi Nexian Messenger dan S Apps Planet maupun aplikasi lainnya.

S Nexian Glaze M-9090 juga sudah support aplikasi Java dan aplikasi bawaan yang ada pada ponsel ini adalah twitter, Facebook, dan aplikasi chatting seperti yahoo massanger, MSN. Harga S Nexian Glaze M-9090 juga sangat murah yaitu Rp 899.000
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger