Home » , , » Harga Hp Mito 999 Murah

Harga Hp Mito 999 Murah

Mito 999 adalah tablet yang mempunyai ukuran lebih kecil di bandingkan dengan Tablet yang sudah ada di pasaran. Banyak yang bilang bahwa Mito 999 ini merupakan Tablet mini dan ada juga yang mengatakn Hp Mito 999. Dan lebih enaknya saya juga mau menyebutnya Hp Mito 999 saja karena bentuknya yang mini inilah yang menjadikan Hp Mito lain dari yang lain.

Hp Mito 999 ini memiliki layar sebesar 5,3 inch, makanya banyak yang bilang dengan Tablet mini Mito 999. Yang lebih asyik lagi Tablet ini memiliki slot SIM dengan jaringan GSM (Dual SIM GSM) jadi bisa untuk telfon maupun SMS. Sedang Kameranya juga ada dua depan belakang.

Untuk masalah hiburan, Hp Mito 999 ini juga tersedia Mp3/Mp4, FM Radio serta bagi yang suka dengan acara TV dan ingin melihat acara favoritnya, Mito 999 telah tersedia TV analog seperti ponsel lokal pada umumnya. Dan bagi yang suka bertukar file seperti Mp3 maupun file yang lainnya dapat menggunakan Bluetooth yang sudah ada pada Mito 999 ini.

Bagi yang suka berinternet, Hp Mito 999 telah di semati berbagai aplikasi chatting seperti Facebook, Google, Yahoo Messenger, Twitter dan aplikasi lainnya. Untuk harga Mito 999 ini cukup murah berkisar Rp.800.000-an dan yang pasti Harganya dibawah 1 juta.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger