Home » , » Smartfren Tablet Dengan Harga Murah

Smartfren Tablet Dengan Harga Murah


Bagi kamu yang ingin mencari Tablet Android dengan harga murah sepantasnya kamu melirik Tabet yang di luncurkan oleh sebuah operator CDMA yaitu Smartfren. Smartfren Tablet ini di beri nama Smartfren Andro Tab. 

Smartfren Tablet berjalan di jaringan CDMA 3.5 G dengan speed EV-DO Rev A ini memiliki layar  7 inch beresolusi HD 1024 X 600 dan menggunakan sistem operasi Android. Sedangkan prosesor yang di gunakan adalah ARM Cotex-A8 1 GHz dengan memory Internal sebesar 4 GB dan RAM 1 GB.

Yang lebih menonjol dari Smartfren Android ini adalah sudah di bekali kamera depan dan belakang dengan ukuran 2 MP sedangkan untuk fitur yang lainnya adalah sudah di bekali  fitur adobe flash player versi 10.

Untuk harga Smartfren Tablet ini .Rp.1.488 juta dan pihak Smartfren juga akan memberikan bonus intrnet gratis sebesar 2 GB untuk setiap pengisin ulang minimal Rp. 50 ribu dan berlaku selama 30 hari. asyik bukan? jadi tunggu apalagi jika kamu menginginkan sebuah tablet dengan harga murah, Smartfren tablet patut di jadikan pilihan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger