Home » , , » Harga Hp Polytron W2400

Harga Hp Polytron W2400

Lagi-lagi sebuah brand lokal kembali merilis ponsel terbarunya. Kali ini giliran Polytron yang menunjukkan bahwa produsen berbagai barang elektronik ini tak mau ketinggalan dalam hal merilis ponsel terbarunya. Polytron W2400 (Wizard Series) itulah nama Hp terbaru dari polytron.

Dengan  512MB RAM plus 512MB ROM, Polytron W2400 (Wizard Series) juga telah menggunakan Layar sentuh atau yang lebih dikenal dengan touchscreen berteknologi IPS berukuran 4.0 Inch. Tidak ketinggalan Polytron W2400 juga memilki slot memory microSD yang mampu menampung file sampai dengan 16 GB. Jadi bila punya file lagu atau file apaun tidak usah khawatir bila kekurangan memory.

Polytron W2400 (Wizard Series) memiliki kamera belakang 5.0 megapiksel plus fitur autofokus dan kamera depannya menggunakan VGA untuk keperluan video call maupun video chat. Untuk fitur hiburan yang ada pada Hp Polytron W2400 (Wizard Series) ini adalah audio player, video player dan radio FM.

Sedangkan untuk konektivitasnya, Polytron W2400 (Wizard Series) sudah di lengkapi dengan Bluetooth, kabel data dan Wi-Fi. Jadi kamu bisa menggunakan area hotspotan gratis untuk berinternet. Harga Polytron W2400 (Wizard Series) terbilang terjangkau karena hanya  Rp 1.799.000,- kamu sudah bisa membawa pulang Hp ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger