Home » , , » Harga Tablet SPC P3 Juli 2012

Harga Tablet SPC P3 Juli 2012


Seiring tenarnya Tablet PC, Brand-brand lokal pun mulai memamerkan produk terbarunya. Sekarang giliran SPC yang mengeluarkan Tablet terbarunya ke pasaran. Tablet terbaru dari SPC ini di beri nama Tablet SPC P3.

Dengan desain yang ergonomis Tablet SPC P3 di bekali dengan sistem operasi Android  4.0 Ice Cream Sandwich dan di topang dengan prosesor berkekuatan 1 GHz berchipset ARMv7 dengan dukungan memori flash 8GB dan RAM sebesar 1GB DDR3 serta slot memorynya mampu menyimpan data maksimal 32 GB.

Lebar layar Tablet SPC P3 ini terbilang besar karena berukuran 9,7 inch dan memiliki kamera belakang 5 MP sedangkan kamera depannya sebesar 1,3 inch. Untuk memutar musik dan menonton video, SPC P3 ini sudah menyertakan audio player dan video player berkemampuan HD 1080p. dan hiburan yang lainnya berupa game seperti Ninja Chicken, Angry Birds, Cat vs Dog Free dan Fruit Ninja.

Untuk baterai yang di gunakan pada SPC P3 ini sebear 6500 mAh dengan jenis baterai Lithium. Harga Tablet SPC P3 pun terjangkau yakni sekitar 1,9 juta rupiah.
(sumber: DNA berita)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger