Home » , » 5 Tablet Di Bawah 3 Juta

5 Tablet Di Bawah 3 Juta

Apakah kamu ingin membeli Tablet yang harganya tidak terlalu mahal? jika benar, berikut ini beberapa Tablet yang harganya dibawah 3 juta yang patut kamu pilih:

SpeedUp Pad Ice
Tablet ini menggunakan layar sentuh 7 inch dan memiliki prosesor 1 GHz yang menggunakan sistem operesi Android Ice Cream Sandwich. Sedangkan memory internalnya cukup besar yaitu 8 GB dan bisa di tambah maksimum menjadi 32 GB. Harga Tablet SpeedUp Pad Ice Rp 1,5 juta.

Tablet  Advan T4

Mempunyai prosesor 1 GHz dan RAM 512 MB, sedangkan memory internalnya juga cukup besar yaitu 8 GB dan tersedia slot USB 2.0 untuk transfer data. Harga Tablet  Advan T4 skitar Rp 1,5 juta.

Tablet Nexian A7500 New Genius
Memiliki layar 7 inch dengan prosesor 800 MHz, RAM 256 MB sedang OSnya masih Android 2.3 Gingerbread. Meskipun dalam performanya biasa saja tetapi harga tablet Nexian A7500 New Genius Rp 1,9 juta.

Tabulet Troy2
Tablet ini dari segi performanya terbilang lumayan karena memiliki prosesor Cortex A8 1 GHz dan RAM 512 MB. Sedangkan layarnya berukuran 7 inch dan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Tablet ini juga sudah ada kamera depan dan belakang. Harga Tabulet Troy2 Rp 1,99 juta.

Tablet Creative ZiiO
Masih menggunakan OS Android 2.2 Froyo tetapi memiliki layar yang cukup lebar yakni 10 inch. Sudah terdapat Wi-fi, bluetooth, slot HDMI, slot SD Card. Harga Tablet Creative ZiiO terbilang lebih mahal dari ke empat Tablet di atas yaitu Rp 2,79 juta.

Nah, itulah 5 Tablet dengan harga di bawah 3 juta, Tablet di atas layak menjadi pilihan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger