Home » , , » Pantech Vega S5, Smartphone Penantang iPhone

Pantech Vega S5, Smartphone Penantang iPhone


Persaingan vendor di pasar smartphone nampaknya semakin sengit, produk-produk baru semakin bermunculan dengan smartphone andalan mereka. Kalau Samsung mengandalkan Samsung Galaxy S3 dan Apple mengandalkan iPhone 4S, kini ada satu lagi vendor yang nampaknya akan menjadi penantang Samsung Dan Apple. Apakah nama vendor tersebut? Pantech jawabannya, Pantech merupakan vendor dari korea selatan dan merupakan vendor terbesar kedua setelah Samsung dari negeri gingseng tersebut. Pantech merilis smartphone terbaru dengan fitur yang tak kalah dengan Samsung dan Apple, smartphone ini bernama Pantech Vega S5.

Pantech Vega S5 menggunakan layar yang cukup lebar yakni 5 incih dengan teknologi IPS dan beresolusi 1280 x 720 piksel. Dari spesifikasinya hampir mirip dengan Samsung  Galaxy S3, yang membedakan hanya ukuran layarnya yang lebih besar di banding dengan galaxi S3.

Pantech Vega S5 di dukung dengan prosesor dual-core berchipset Qualcomm Snapdragon S4 dan telah di lengkapi dengan jaringan LTE. Sedangkan kamera Pantech Vega S5 terbilang cukup besar yaitu 13 MP di lengkapi dengan continuous autofocus saat merekam video.

Kalau Fitur yang di unggulkan Samsung adalah S-Voice nya sedang Apple mengandalkan fitur Siri, Maka fitur andalan Pantech Vega S5 adalah fitur Smart Voice. Yang lebih dari Smartphone Pantech Vega S5 ialah baterai nya mempunyai kapasitas yang besar yaitu 2100 mAh dan di klaim mampu bertahan hingga 11 jam. Tetapi syangnya, Pantech Vega S5 baru dipasarkan di negara asalnya dan belum ada kepastian apakah smartphone ini akan di pasarkan secara global atau tidak.
(sumber: sidomi)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger