Home » , » Internet Berkecepatan Tinggi Dari Telkomsel

Internet Berkecepatan Tinggi Dari Telkomsel

Para operator seluler di indonesia nampaknya ingin memanjakan pelanggannya dalam pengaksesan data kalau XL dengan paket Xsmart Plan nya, sekarang giliran Telkomsel meluncurkan Mobile WiFi Seamless yang merupakan layanan yang mengedepankan akses data berkecepatan tinggi. Dengan Mobile WiFi Seamless memungkinkan pengguna melakukan perpindahan koneksi jaringan 2G/3G dengan Wifi secara otomatis sebagai jaringan seluler tambahan. Dengan demikian, akses layanan data pelanggan semakin tinggi karena tidak mengalami penurunan kecepatan saat jaringan 2G/3G sedang down akan otomatis pindah ke jaringan Wi-fi.

Mobile Wi-Fi Seamless Telkomsel dapat digunakan oleh pelanggan yang memiliki ponsel pintar dengan teknologi Seamless Wi-Fi atau EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-Subscrider Identity Module). sedangkan pelanggan yang menggunakan BlackBerry minimal pada sistem operasi 5. dan syarat pelanggan yang akan menggunakan Mobile Wi-Fi Seamless pelanggan harus memiliki perangkat yang mendukung teknologi EAP-SIM dan telah berlangganan paket data Telkomsel Flash. Sedangkan tempat yang bisa di gunakan untuk Mobile Wi-Fi Seamless adalah  jaringan hotspot WiFi flashzone-seamless di 6000 titik di seluruh Indonesia di berbagai wilayah area publik.

Pelanggan yang mau menggunakan Mobile Wi-Fi Seamless terlebih dulu harus melakukan setting pertama kali sebelumnya pada perangkat dengan mengaktifkan WiFi dan memilih SSID flashzone-seamless. jika sudah, maka akan langsung terkoneksi jaringan Wi-fi tanpa harus memasukkan pasword. ribet juga za.

Pihak Telkomsel sudah melakukan percobaan untuk layanan Mobile Wi-Fi Seamless ini yaitu  layanan Wi Fi untuk pelanggan corporate, layanan Wi Fi untuk Service Set Identifier (SSID), dan layanan Wi Fi untuk pelangan regular. Sedangkan kecepatan yang di janjikan Mobile WiFi Seamless bisa sampai dengan 100 Mbps, super cepat kan?. tetapi menurut pihak Telkomsel sebenarnya kecepatan yang akan di dapat pelanggan mengikuti profile data pelanggan, misalkan ambil 72 Mbps maka WiFi nya juga 72 Mbps. Jadi bagi kamu yang ingin merasakan internet berkecepatan tinggi segera gunakan Mobile Wi-Fi Seamless.
(sumber:vivanews)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger