Home » , » Setting Internet Esia Galaxy Y

Setting Internet Esia Galaxy Y

Belum lama Esia meluncurkan modem evdo Max-D dengan harga yang sangat murah, Nah sekarang bagi kamu yang memiliki Samsung Galaxy Y dan telah di bundling dengan Esia internet mungkin ada yang kebingungan dalam mensetting Hp buat internetan. untuk bisa menggunakan internet di Samsung galaxy Y harus mengubah pengaturan APN pada Samsung Galaxy Y tersebut, dan berikut caranya:

Pertama kamu harus masuk ke menu kemudian pilih setting terus pilih menu nirkabel dan jaringan, stelah itu pilih menu jaringan seluler selanjutnya pilih menu nama poin akses. nah setelah sampai disini kamu harus memilih Esia kemudian ubah nama pemakai dan kata sandi menjadi aha@aha.co.id dan kata sandinya aha. pastikan terlebih dahulu bahwa yang kamu rubah tadi benar, jika sudah benar baru di simpan. selesai dah settingnya, gampang kan?

Kalau dengan tulisan panjang susah di mengerti untuk lebih singkatnya gini. Dari menu -->setting -->nirkabel dan jaringan -->jaringan seluler -->pilih poin akses -->esia -->ubah nama pemakai dan kata sandi (aha@aha.co.id dan kata sandinya aha)-->simpan.

Info Penting internet Esia:
- Fair Usage Policy untuk batas maksimum penggunaan akses internet secara wajar yang berlaku pada paket unlimited dalam kurun waktu maksimal 30 hari adalah paket ekonomis 3 GB, paket Dinamis 4 GB dan paket fantastis 7 GB.
- Khusus paket data jika pemakaian sudah melampoi quota maka pelanggan akan otomatis direct ke halaman AHA yang menginfokan bahwa quota telah habis dan disarankan untuk memilih paket yang lain.
- Kecepatan Internet tergantung pada jumlah pelanggan yang melakukan akses dan kekuatan sinyal.

Harga paket internet Esia unlimited terbagi menjadi 3 yaitu:
Rp.80.000/30 hari dengan kecepatan sampai dengan 200 Kbps (pakt ekonomis)
Rp.110.000/30 hari dengan kecepata sampai dengan 600Kbps (paket dinamis)
RP.200.000/30 hari dengan kecepatan sampai dengan 3,2 Mbps (paket Fantastis)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger