Home » » Kejutan Google Untuk Indonesia

Kejutan Google Untuk Indonesia


Indonesia rupanya mendapat perhatian khusus dari raksasa internet "google" karena Indonesia dianggap memiliki peran besar terhadap pertumbuhan internet global. maka dari itu raksasa internet google akan  melakukan penetrasi internet yang ada di Indonesia. Menurut Rudy Ramawy yang merupakan Country Head Google Indonesia mengatakan beberapa minggu lagi bakal ada yang seru dari Google untuk Indonesia.

Dalam usaha penetrasi yang dilakukan oleh google dalah Google memiliki sejumlah tenaga yang tersebar di seluruh penjuru tanah air untuk menjalin kerjasama dengan pihak-pihak seperti universitas, dan provider akses internet. dengan begitu pertumbuhan angka penetrasi bisa dicapai lewat penyediaan akses internet yang lebih terjangkau dan bisa diakses oleh semua orang. salah satu contohnya ialah google telah melakukan kerjasama dengan Nexian yang merupakan salah satu produsen ponsel lokal guna mewujudkan penyadiaan ponsel Android murah meriah. Tetapi Rudy Ramawy belum mau menjelaskan apa yang akan gooogle lakukan untuk memberi kejutan terhadap Indonesia, jadi kita tunggu saja setidaknya dalam bulan ini.

(sumber:kompas)
Share this article :

2 komentar:

  1. moga ini jd awal kemurahan biaya internet yang di Indonesia masih sangat muahal :D. Templatenya bagus gan. sukses pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget gan, mudah2an aja gitu. templatenya biasa aja kok gan. thx atas kunjungannya

      Hapus

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger