Home » , » Mudahnya Kirim Uang Lewat XL Tunai-Domestik

Mudahnya Kirim Uang Lewat XL Tunai-Domestik

XL Tunai-Domestik merupakan program baru yang di luncurkan oleh XL Axiata. Fitur baru ini di tujukan untuk kemudahan para pelanggan Xl untuk mengimkan uang atau transfer uang ke sesama pelanggan XL melalui ponsel mereka. XL Tunai-Domestik ini merupakan pengembangan dari layanan XL Tunai yang di luncurkan awal tahun 2012 ini.

Untuk dapat menggunakan layanan XL Tunai-Domestik, pelanggan terlebih dulu harus mempunyai sebuah akun. Untuk mendapatkan akun, pelanggan harus melakukan registrasi dan melakukan pengisian uang. dengan mempunyai akun dan telah mengisinya dengan uang, maka pelanggan dapat mengirimkan uang kepada pelanggan lain yang sama-sama telah memiliki akun.

Cara pengiriman uang lewat XL Tunai-Domestik terbilang mudah, pelanggan cukup mengetik *123*120*9# dan apabila proses pengiriman berhasil, pengirim akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi kode pengiriman serta informasi detil pengiriman. Penerima akan mendapatkan informasi dimana uang bisa diambil. Tak hanya pengirim saja yang mendapatkan notifikasi tersebut, tetapi penerima juga mendapat notifikasi yang isinya kode transaksi.

Pengambilan uang atau cara mencairkan uang dari XL Tunai-Domestik adalah penerima bisa langsung datang ke Center atau Agen XL Tunai. Tetapi penerima juga bisa meminta uang tersebut diantar ke lokasi yang diinginkan. Petugas XL Tunai akan membantu pencairan uang dan penerima hanya perlu menunjukkan KTP nya dan menandatangani bukti tanda terima transaksi. asyik bukan?. Demi mendukung program XL Tunai-Domestik, pihak XL telah menyiapkan sekitar 2.000 titik yang akan menjadi agen XL Tunai.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger