Home » , » Charger Portable Untuk Smartphone Kamu

Charger Portable Untuk Smartphone Kamu

Jika kamu sering menggunakan gadget seperti iPhone, iPad maupun laptop pasti sering mengalami sesuatu yang menjengkelkan yaitu kehabisan baterai. apalagi jika di saat kamu menggunakannya di luar ruangan yang gak ada colokan listrik untuk mengisi baterai pasti aGadgetat sangat kesal. Untuk itu sudah saatnya kamu membeli Charger potable yang cukup praktis karena tinggal mencolokkan ke gadget seperti iPhone, ipad maupun laptop ke charger tersebut dan terisilah baterai kamu. Dan berikut macam-macam Charger Portable tersebut:

Sound Portable Power Max – 16000 mAh
Charger portable ini bisa mengisi iPad, iPhone, atau laptop secara bersamaan. Kapasitas baterai yang ada pada Charger Portable ini sangat besar yaitu maksimal 16000 mAh. alat ini mampu untuk mengisi ulang baterai 5 gadget sekaligus secara bersaman. harga Sound Portable Power Max – 16000 mAh berkisar 130 dollar AS.

HyperJuice Plug
Charger portable ini hampir mirip seperti di atas. namun kapasitas baterai alat ini ada 2 macam yaitu 10.400 mAh dan 15.600 mAh, yang 10.400 mAh bisa digunakan ngecas baterai iPad sampai 15 jam, sedangkan yang 15.600 mAh cukup untuk bisa 23 jam untuk sekali isi ulang. harga HyperJuice Plug sekitar 130 dollar AS untuk yang 10.400 mAh. dan 160 dollar AS untuk yang 15.600 mAh.

Powerbag
Dari namanya sudah bisa di tebak, tas ini mampu mengisi ulang baterai iPhone maupun smartphone yang lainnya. kapasitas baterai yang ada tas ini 6000-9000 mAh. Harga Powerbag berkisar  $101 - $150

Cordless Pocket iPhone and USB Charger
Alat ini bentuknya kecil namun bisa untuk mengecas iPhone maupun ponsel lainnya.  Cordless Pocket iPhone and USB Charger memiliki beberapa port untuk iPhone, mini USB dan micro USB. Harga Cordless Pocket iPhone and USB Charger berkisar $79.95

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger