Home » » Layanan Pilihan Untuk Berbagi Foto

Layanan Pilihan Untuk Berbagi Foto

Berbicara tentang layanan berbagi foto emang mengasyikkan, apalagi dalam layanan tersebut kita dapat melihat foto-foto yang ada di dunia ini. namun jika memilih layanan yang bagus tentu saja agak sulit, apalagi kalau kita cari lewat google maka akan ada banyak sekali layanan berbagi foto yang muncul di halaman pencarian. Tapi jangan khawatir jika kamu ingin mencari layanan pilihan untuk berbagi foto, berikut ini beberapa layanan untuk berbagi foto yang patut kamu andalkan:

- Flickr
menurut PCmag di situs ini tiap menitnya di gunakan untuk meng-uploud foto sebanyak 4 ribu buah. jadi  Flickr tetap menjadi pilihan untuk upload foto.

- Instagram
siapa yang tak kenal dengan  Instagram ini, setelah merambah platform Android nama instagram mencuat di internet, apalagi jika menggunakan layanan ini di suguhkan berbegai filter yang berfungsi untuk mempercantik foto yang di upload dan memungkinkan bagi penggunanya untuk menyebarkan foto-foto ke situs sosial media seperti facebook dan twitter. tetapi stu kelemahan dari layanan ini adalah foto yang di hasilkan terlalu kecil.

- Pinterest
Dengan layanan ini kamu dapat menelusuri foto-foto yang kamu cari dengan mudah karena telah di bagi menjadi beberapa kategori.

- Path
Ini merupakan situs sekaligus aplikasi foto yang bisa digunakan untuk pengguna iPhone serta Android. bukan hanya tempat upload foto saja, tetapi di sini kamu juga dapat berbagi musik maupun video.

- 500px
Situs ini tampilannya sederhana tetpi terlihat menawan, tak hanya foto saja yang bisa kamu upload, tetapi di  500px ini memungkinkan pengguna menjual hasil karyanya lewat layanan ini.

Nah, itulah Layanan Pilihan Untuk Berbagi Foto yang pantas di coba dan jika kamu menemukan situs untuk berbagi foto yang lebih menarik silahkan tambahkan lewat komentar di blog ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger