Home » » Perbandingan HTC One X Dengan Samsung Gakaxy S III

Perbandingan HTC One X Dengan Samsung Gakaxy S III

Bagi kamu yang ingin membeli handset papan atas seperti HTC One X maupun Samsung Galaxy S III pasti akan kesulitan dalam menentukan mana yang harus di beli karena kedua smartphone itu sama-sam memiliki segudang fitur yang di sajikan. Agar kamu tidak salah pilih dalam menentukan pilihan, berikut perbandingan dari   HTC One X dan Samsung Galaxy S III yang di kutip dari Detiknet:

Layar sama bagusnya
Layar yang di pakai HTC One X adalah Super IPS LCD 2 yang terkenal hebat, sedangkan Samsung Galaxy S III menggunakan layar berteknologi terbaru yaitu AMOLED yang diklaim memiliki  kedalaman warna yang sangat bagus di bandingkan dengan yang lain. tetapi untuk view angle atau sudut pandang, HTC One X punya sudut pandang yang lebih luas jika di bandingkan Galaxy S III.

Memiliki Body sama ramping
HTC One X dan  Galaxy S III sama-sama memiliki body dari bahan plastik polycarbote yang kokoh. Bedanya, HTC dibuat dalam kemasan unibody, sehingga terlihat lebih kokoh dan solid. sedangkan Galaxy S III meskipun menggunakan bahan yang sama tetapi tutup bagian belakang terasa sangat tipis. sehingga terkesan ringkih ketika dilepas.  Samsung memilih putih mengkilap sehingga bila di pegang terasa licin. sedangkan HTC memakai putih gading yang bila di pegang terasa menempel di tangan. Soal berat kedua smartphone tersebut, HTC lebih ringan di bandingkan Galaxy S III.

Sama-sama memiliki kamera 8 MP
Kedua kamera pada smartphone ini juga bisa langsung fokus dengan cepat, dan sama-sama sudah mendukung touch focus, tetapi hasil pemotretan di dalam ruangan lebih unggul HTC One X, sedang di luar ruangan lebih bagus Galaxy S III.

Sama-sama menggunakan prosesor quad core (4 inti)
Gakaxy S III menggunakan chip dari Exynos 4212 Quad sedangkan HTC One X menggunakan Nvidia Tegra 3. untuk performanya Exynos 4212 Quad lebih unggul setingkat lebih cepat 100 MHz di atas Nvidia Tegra 3. tetapi soal daya, Nvidia Tegra 3 lebih hemat jika di bandingkan Exynos 4212 Quad. jadi dapat dipastikan baterainya lebih hemat HTC One X.

Sama-sama memilki Segudang Fitur
Kedua smartphone mahal tersebut memang mempunyai segudang fitur yang di unggulkan. Gakaxy S III mengungulkan S Voice sedangkan HTC One X mengunggulkan Beats Audio yang jika diaktifkan maka suara yang di dapat saat memutar lagu akan semakin bagus. cocok bagi yang suka ber mp3 ria menggunakan smartphone.

Soal harga?
Nah disini mungkin calon pembeli akan mikir dua kali dalam maslah harga. HTC One X   yang canggih dijual paling mahal Rp 6,6 juta sedangkan Galaxy S III yang punya banyak fitur dan bertenaga  dijual sekitar Rp 7 juta. Jadi.. keputusan tetap ada di tangan calon pembeli.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger