Home » , » Aplikasi Mirip WhatsApp Untuk Android, WP, iOS Dan Blackberry

Aplikasi Mirip WhatsApp Untuk Android, WP, iOS Dan Blackberry

PingMe merupakan sebuah aplikasi Mirip WhatsApp yang bisa di install pada handphone bersistem operasi Android, Windows Mobile, Kindle Fire, iOS apple dan juga  Blackberry.

Layaknya seperti WhatsApp, aplikasi ini tidak hanya untuk mengirim SMS saja tetapi dapat juga digunakan untuk mengirimkan pesan suara secara mudah. Pengguna dapat menggunakan Aplikasi PingMe ini melalui jaringan Wi-fi, jadi tidak ada biaya sedikitpun jika untuk SMS maupun pesan suara.

Untuk memperoleh Aplikasi ini pengguna dapat mendownload aplikasi PingMe melalui Apple App Store atau iTunes App Store, Google Play ,dan Windows Phone Marketplace. Adapun fasilitas yang terdapat pada aplikasi ini antara lain RealTime Message Receipts, Voices Notes, Cross Platfrom, Group Chat, Geo-Location dan News Feed.

Yang lebih menarik dari Aplikasi PingMe ini adalah dapat digunakan untuk melakukan percakapan layaknya Conference Chat pada YM(Yahoo Messenger) bahkan pengguna PingMe dapat melakukan pelacakan keberadaan orang-orang di ajak dalam Conference Chat tersebut.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger