Home » , » Bentuk Ponsel Samsung Masa Depan

Bentuk Ponsel Samsung Masa Depan


Dalam urusan mendesain ponsel, Samsung tak pernah berhenti melakukan inovasi, meskipun penjualan produk ponsel pintarnya kini sudah mengungguli iPhone. Hal ini menginsipirasi desainer Yejin Jeon atas sebuah konsep desain mengenai bentuk smartphone Samsung masa depan yang dinamai Samsung One.

Desain Samsung One tidak seperti smartphone pada umumnya, karena handset Samsung One ini akan dibuat dengan bentuk yang sangat futuristik. Bahkan wujud Samsung kali ini sangat mirip sebuah pulpen, stylish, portabel dan akan mudah ditaruh. Samsung One ini akan didukung prosesor serta aplikasi yang kuat, untukmemory internalnya juga akan semakin besar.

Untuk fitur seperti kamera akan berada di ujung atas dan micro usb di bagian bawahnya. Sedangkan mikroponnya dilekatkan pada sisi dekat tempat penyimpanan bersama dengan speaker, kamera, WiFi dan sejenisnya.

Smartphone High End masa depan ini juga dapat berubah menjadi tablet PC karena akan didukung dengan layar fleksibel, sehingga ketika ditarik layarnya dapat muncul sebesar 6 inci meskipun pengguna tidak harus menariknya keluar setiap saat.

Desain Samsung One ini akan semakin menarik jika Samsung bisa mewujudkannya menjadi kenyataan. Dengan demikian, Samsung akan mampu mengebrak pasar. Di prediksi vendor Samsung masih mengandalkan OS Android.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger