Home » , » Cara Instal Manual Adobe Flash Player Android

Cara Instal Manual Adobe Flash Player Android


Setelah pihak Google memutuskan untuk tidak lagi memakai Adobe Flash Player pada sistem operasi Android , maka semua smartphone baik iOS maupun Android tidak lagi menggunakan Flash karena menggunakan teknologi HTML5.

Untuk itu, bagi anda yang belum sempat mendownloadnya, ada cara alternative lain yaitu install Adobe Flash Player secara manual. Ikuti petunjuk berikut ini :
- Pertama anda harus mengetahui versi Android ponsel anda karena minimal reqruitment menggunakan versi 2.2.
- Kedua, Berilah tanda centang pada install apps from sources other than Google Play( install aplikasi dari sumber selain google play) caranya ke menu: Setting > Application.
- Ketiga, download file .apk Flash for Android disini.
- Keempat, Setelah selesai mendownload, kemudian klik Install file tersebut.
- Kelima, setelah installasi selesai, kemudian silahkan cek ke browsermu. (browser Google Chrome tidak mensupport flash).
- Keenam, pada ponsel Android versi 3.0 dan terbaru, caranya dari Menu > Setting > Advanced > Enable plug-ins. Agar bisa mengakses konten dengan Flash setiap saat pilih “Always on” atau “One demand”. Sedangkan untuk Android versi 2.2 atau 2.3 , caranya dari Menu > Settings (Menu > More > Settings) , disini anda akan menemukan opsi “Enable plug-ins”
- Ketujuh, jika setingan diatas sudah selesai, untuk mengecek apakah Flash tadi bisa jalan di browser anda, silahkan cek Disini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger