Home » » Aplikasi Untuk Memesan Tiket Pesawat

Aplikasi Untuk Memesan Tiket Pesawat


Indonesia Flight adalah sebuah aplikasi Android yang bisa digunakan untuk memesan tiket pesawat dengan penerbangan domestik. Hampir semua tujuan penerbangan di Indonesia bisa dipesan dari aplikasi Flight ini. aplikasi ini dapat mengakses data dari enam maskapai penerbangan di Indonesia. Pengembangannya mamakai modul dari Tiket.com.

Menurut Marcella Einsteins yang merupakan salah satu developer Indonesia Flight, mengatakan saat ini sudah cukup banyak aplikasi pencari jadwal penerbangan, tetapi baru sedikit yang menawarkan akses realtime dan konfirmasi instan. "Apalagi dapat membandingkan harga dari satu maskapai ke maskapai lain," kata Marcella.

Dengan Indonesia Flight ini memungkinkan calon penumpang memilih maskapai yang berbeda untuk perjalanan pulang dan pergi sehingga lebih fleksibel dalam mencari tiket termurah.

Pembayaran tiket yang dipesan melalui Indonesia Flight bisa dilakukan lewat KlikBCA atau transfer (BCA dan Mandiri). Dalam pengembangnya, untuk pengembangan lebih lanjut nantinya dijanjikan bahwa akan ada opsi transaksi via kartu kredit dan BCA KlikPay. Indonesia Flight sudah tersedia di Google Play Store pada 13 Agustus 2012 lalu. Sejak itu, jumlah unduhannya mencapai 5.000 kali.

Untuk mendapatkan aplikasi untuk memesan tiket pesawat ini anda bisa mendownloadnya di Google Play atau melalui http://go.tiket.com/indonesia-flight
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger