Home » » 5 Tablet Pilihan Untuk Bermain Game

5 Tablet Pilihan Untuk Bermain Game

Seiring dengan populernya Tablet PC, para produsen gadget ini terus berlomba untuk membuat sebuah tablet dengan performa yang semakin cepat demi untuk memikat konsumennya. Dengan peningkatan disisi hardware, menjadikan Tablet bisa digunakan untuk memainkan game yang berat.

Dan berikut ini 5 Tablet PC yang bagus untuk bermain game:

Apple iPad
Dengan menggunakan prosesor A5X dual-core-nya, Apple iPad mungkin tak sekuat milik Samsung dan Asus. Namun GPU iPad sedikit berubah dengan pengaplikasian empat core. Namun senjata terbesar iPad adalah koleksi game yang melimpah tersedia bagi iPad. Banyak game hanya tersedia bagi iPad menambah eksklusivitasnya

Asus Transformer Pad TF700
Mungkin saat ini bisa dibilang Transformer Pad TF700 merupakan tablet terkuat yang ada di pasaran. Tablet PC ini merupakan satu-satunya tablet yang diperkuat prosesor Tegra 3 1,7 GHz quad-core. tablet ini juga membawa RAM DDR3 1GB dan penyimpanan 32GB atau 64GB tergantung pilihan.
Transformer Pad TF700 juga mendukung controller dari XBox 360 serta PS3 untuk menjalankan game yang lebih baik. Tablet ini memiliki layar beresolusi 1920 x 1200, satu di antara dua tablet dengan resolusi layar terbesar

Google Nexus 7
Meskipun Tablet ini di klaim sebagai tablet dengan harga yang murah, namun performanya luar biasa. Bayangkan dengan harga dua jutaan Anda mendapat prosesor Tegra 3 1,3 GHz quad-core dan RAM DDR2 1GB. Prosesor Tegra 3 yang dibawanya juga memiliki kelebihan dalam bidang grafis.
Prosesornya dilengkapi sebuah Graphic Processing Unit (GPU) 12 core. hal ini menjadikan Nexus 7 bisa untuk bermain game yang bagus.

Samsung Galaxy Note 10.1
Tablet dari Samsung ini bisa dijadikan pilihan. Galaxy Note 10.1 sudah dilengkapi prosesor Samsung Exynos 4410 1,4 GHz quad-core dan RAM 2 GB. Spesifikasi hardware yang dibawanya membuatnya menjadi tablet terkuat dari Samsung untuk bermain game.

Samsung Galaxy Tab 7.7
Tablet ini bak monster. Dengan layar AMOLED yang memiliki kontras terbaik dari semua tablet di pasaran. Menggunakan prosesor Samsung Exynos 4210 1,4 GHz dual-core, 1 GB RAM dan penyimpanan 16 GB Galaxy Tab 7.7 siap memainkan game tablet terbaru. Prosesor yang dibawanya adalah generasi dual-core terbaik di pasaran untuk saat ini

Itulah daftar 5 tablet pilihan untuk bermain game yang ada dipasaran saat ini. Jika anda seorang gamer pilihlah salah satu dari tablet diatas.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger