Home » » Google Akan Digugat Oleh Apple?

Google Akan Digugat Oleh Apple?

Setelah menang atas Samsung, sasaran Apple dalam perang gugatan dengan beberapa vendor selanjutnya adalah Google selaku pembuat sistem operasi Android. Steve Jobs pendiri Apple sendiri menuduh Android merupakan produk curian dan Apple ingin melancarkan 'perang termonuklir' melawannya. Namun sejauh ini, Apple belum menggugat Google secara langsung melainkan hanya para vendor Android seperti HTC atau Motorola dan Samsung.

Menurut kata Florian Mueller, seorang pakar paten yang selama ini mengamati perang gugatan antara para vendor handset mengatakan "Semua ini merupakan strategi Apple. Tidak ada alasan Apple untuk takut menggugat Google secara langsung. Namun secara taktik lebih sesuai untuk melawan para vendor perangkat yang lain,"

Semenjak kemenangan Apple atas Samsung bukan berarti perang paten akan selesai. Apalagi, Samsung berencana mengajukan banding. Mueller pun menilai Apple masih akan melakukan strateginya untuk menggugat vendor Android dan bukan Google secara langsung. Setidaknya dalam waktu dekat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger