Home » , » Xiaomi Phone 2, Hp China Dengan Prosesor Quad Core

Xiaomi Phone 2, Hp China Dengan Prosesor Quad Core

Xiaomi Phone 2 merupakan ponsel pintar yang berasal dari China yang menggunakan prosesor qud core dengan harga yang murah. Sebelumnya ponsel dari vendor lain dengan prosesor 4 otak yang ada dipasaran antara lain HTC One X dan Samsung Galaxy S III.

Jika dibandingkan dengan HTC One X dan Galaxy S III, ponsel Xiaomi Phone 2 harganya jauh lebih murah karena ponsel asal China ini dibanderol dengan harga Rp.3 jutaan.

Xiaomi Phone 2 memiliki fitur antara lain menggunakan sistem operasi Android yang paling baru yaitu Jelly Bean. Sedangkan prosesornya quad core 1,5GHz besutan Qualcomm dan RAM 2GB. Layarnya pun sudah beresolusi HD dan kamera yang terdapat pada ponsel ini sebesar 8MP untuk kameara belakang dan 2MP untuk kamera depan.

Memory Internal Xiaomi Phone 2 juga terbilang besar yakni 16GB dan didukung dengan baterai berkekuatan 2.000 mAh. Untuk spesifikasi lainnya hampir sama dengan ponsel quad core lainnya. Sayangnya ponsel pintal ini baru di pasarkan di China dan belum di ketahui kapan akan masuk ke pasar Indonesia.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger