Home » » 3 Hp Motorola Razr Terbaru

3 Hp Motorola Razr Terbaru


Motorola yang diakuisisi Google kembali meluncurkan smartphone Android terbarunya dengan 3 model sekaligus dengan nama Razr Maxx HD, Razr HD dan Razr M. Ketiganya sama-sama memakai prosesor dual core 1,5 GHz dan RAM 1GB.

Motorola mengklaim Razr HD adalah smartphone dengan layar besar yang paling kompak bentuknya. Sedangkan Razr Maxx HD merupakan smartphone yang mengunggulkan keawetan baterai dengan berkekuatan 3.300 mAh.

Untuk spesifikasi Maxx HD dan Razr HD hampir sama yaitu keduanya sama-sama menggunakan layar berukuran seluas 4,7 inch dan berjalan dengan OS Android Ice Cream Sandwich, namun dijanjikan bisa di upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean.

Sedangkan untuk smartphone Droid Razr M memiliki layar yang terkecil diantara ketiganya yakni 4,3 inch qHD. Ponsel pintar ini diklaim dalam kekuatan baterainya bisa mencapai 20 jam. Sedangkan kameranya beresolusi 8MP sebagai kamera utama dan 0,3MP untuk kamera depan.

Berikut spesifikasi kunci Motorola Razr HD:
Prosesor 1.5GHz dual-core
RAM: 1GB
Dimensi 67,9mm x 131,9mm x 8,4mm
Kamera: 8 MP belakang dengan LED flash, 1,3MP front cam
Bluetooth 4.0
USB 2.0 HS, HDMI, 3.55mm jack
Wi-fi: 802.11a/b/g/n with mobile hotspot up to 8 connections, GPS
Preloaded apps: Chrome, YouTube, Google Talk, Maps, QuickOffice, NFL Mobile, Modern Combat 3 Demo, Real Racing 2 Demo
Berat 146g
Baterai 2530 mAh

Motorola rencananya akan memasarkan ketiga Hp Motorole Razr terbaru tersebut pertama kali di Amerika Serikat menjelang akhir 2012. Sebelumnya Motorola juga telah mengeluarkan seri "Razr" yang berjalan di Jaringan CDMA dengan nama Droid RAZR MAXX.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger