Home » , » Kelemahan Samsung Galaxy Note 10.1

Kelemahan Samsung Galaxy Note 10.1

Samsung Galaxy Note 10.1 telah masuk ke Indonesia sejak 1 september kemarin, hal ini menjadikan terjadinya antrean panjang saat Tablet Samsung itu mulai di jual untuk pertama kalinya. Itu dikarenakan harga pertama kali(pada hari itu) Galaxy Note akan di jual seharga Rp.5.959.000. Sedangkan untuk harga normalnya akan di jual seharga Rp.6,99 juta.

Seperti kita ketahui Galaxy 10.1 ini memiliki keunggulan yang belum ada pada Tablet lain yaitu Fitur multi-tasking seperti Multiscreen yang memungkinkan pengguna untuk memotong gambar ataupun menggabungkannya pada layar lain sehingga selain peningkatan produktivitas maka efisiensi menjadi prioritas utama

Tetapi bukan berarti Tablet Samsung ini tidak memiliki kekurangan, menurut Adinda Nesvia yang merupakan Samsung Mobile Product Manager dari PT Samsung Electronics Indonesiasaat saat ditanya mengenai kegiatan multi-tasking saat video call dan membuka halaman situs pada saat bersamaan, Adinda mengatakan Galaxy Note 10.1 tidak memiliki kemampuan untuk itu.

Jadi, ketika Anda ingin melakukan conference call, misalnya menggunakan Skype, dengan rekan anda sambil menyelesaikan pekerjaan, saat ini hal tersebut belum bisa dilakukan. Jelas Adinda Nesvia.
(Sumber:)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Contact | About Us | Privacy policy
Copyright © 2013. Hp pilihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger